Home » » Disclaimer

Halaman Sangkalan ini berguna sebagai perlindungan bagi penulis terhadap tuntutan hukum dari berbagai pihak.
Semua informasi yang dimuat dalam website ferlianus-gulo.blogspot.co.id/ sudah diusahakan seakurat mungkin; walau demikian, tidak menutup kemungkinan adanya kesalahan yang tidak disengaja. 
Informasi yang dimuat diwebsite ini adalah sebagian besar hasil karya orang lain bahkan semuannya menyalin, menampilkan, dan mendistribusikan semua materi seperti yang penulis ambil disitus Hukum Online dan beberapa sumber lainnya dimana sumber/ source-nya penulis menuliskan sumbernya. 
Tujuan website ferlianus-gulo.blogspot.co.id/ adalah untuk menambah ilmu pengetahuan lewat dunia maya. Seluruh informasi dan data yang dimuat  adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pendidikan saja. 
Dengan demikian tidak dianggap sebagai suatu nasehat hukum yang berkaitan dengan hukum atau tujuan lainnya. Untuk suatu nasehat hukum yang dapat diterapkan pada kasus yang Anda hadapi, Anda dapat menghubungi seorang penasehat hukum yang berpotensi.

ferlianus-gulo.blogspot.co.id/ tidak dapat digugat maupun dituntut atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan dalam setiap konten yang disampaikan dalam website ferlianus-gulo.blogspot.co.id/ sebab hanya untuk kalangan sendiri.
 
Penulis  berhak sepenuhnya mengubah judul dan/atau isi yang dimuat di wesite ferlianus-gulo.blogspot.co.id/ sewaktu waktu tanpa harus diberitahukan kepada publik.


Hormat Saya :
Penulis

Ferlianus Gulo, S.Kom



Tags:

0 komentar to "Disclaimer"

Posting Komentar